Jenis Vespa Piaggio Terbaru

jenis vespa piaggio

jenis vespa piaggio – vespa piaggio menjadi salah satu matic di indonesia. Vespa termasuk motor yang populer namun memiliki harga jual yang beda dengan matic yang lainnya yakni cenderug lebih mahal. Namun meski mahal masih laris dan malahan sudah punya pasar tersendiri di tanah air. Vespa piaggio di bawah naungan PT Piaggio Indonesia di indonesia.

Seperti dari http://motorcomcom.blogspot.com/2017/04/jenis-vespa.html diketahui bahwasanya model vespa itu ada banyak juga. Dan kemudian ada juga yang sangat bagus sekali. Dan jika kalian mau tahu vespa yang ada di indonesia diantaranya adalah vespa s, vespa sprint, vespa primavera. Kemudian juga ada vespa gts super 300 dan vespa 946.

Vespa sendiri merupakan brand yang hebat dan sudah tua lagi. Motor vespa punya keistimewaan yang lebih dibandingkan dengan motor matic yang lainnya. Vespa sangatlah nyaman dan juga enak saat dikendarai. Motor vespa memang khusus untuk kendaraan perkotaan dan memang diracang dengan baik untuk kenyamanan dan kesenangan rider.

Vespa cocok banget buat kamu semuanya yang memang suka berkendara naik skuter. kemudian juga skuter ini memiliki banyak fitur yang menarik dan juga hebat sekali. Ada bagasi yang ruangannya termasuk sangat besar. Bisa menampung helm full face alias bisa masuk secara penuh helm yang di pakai rider.

Vespa mengandalkan performa mesin yang cenderung modern. Mesinnya sudah menggunakan teknologi I-Get yang ramah lingkungan dan modern. Kemudian emisi yang dikeluarkan oleh engine nya sendiri itu bersih dan ramah sekali lingkungan. Sebuah kendaraan klasik namun punya gen modern.

Iklan

Harga Radiator Honda Sonic 150R Terbaru

harga radiator honda sonic

Honda sonic sudah ada di indonesia. Kalau di indonesia seperti dari situs otomotif http://motorcomcom.blogspot.com/2015/08/harga-honda-sonic-150r.html Dan karena sudah cukup lama kini di indonesia motor ayago dari honda ini maka kini banyak dijual komponen komponen dari motor honda sonic terbaru ini. Contohnya saja adalah bagian radiator dari motor honda sonic 150r ini.

Radiator memang bagian penting dari sebuah sepeda motor, makanya banyak orang yang punya sepeda mencari cari mengenai komponen satu ini. Radiator memang sangat berperan sangat penting sekali karena berguna buat mendinginkan mesin saat digunakan. Kalau tak ada komponen satu ini bisa bisa motor menjadi kepanasan dan tak bisa untuk digunakan.

Radiator honda sonic 150r sendiri kalau misalkan sobat otomotif punya motor honda sonic 150r dan ingin mencarinya itu mudah aja kok. Apalagi memang dari pabrikan astra honda motor indonesia itu sendiri sudah menyediakannya dan menjualnya dan tak hanya dealer honda saja yang jual, toko toko spare part sepeda motor juga pada jual mengenai radiator honda sonic 150r.

Baiklah sobat otomotif semuanya bahwa harga radiator honda sonic 150r sendiri itu mencapai Rp 950.000. Harganya hampir 1 jutaan rupiah. Tapi bisa juga sih ada yang jual lebih dari 1 juta rupiah. radiator tersebut bisa kalian miliki dengan harga tersebut tadi. Dan dengan begini kamu sudah bisa beli radiator honda sonic dengan mudah.

Motor Honda Baru Verza 150 Indonesia

motor-honda-baru-verza

Pabrikan honda di tanah air memang tak bisa dipungkiri lagi kalau mereka punya banyak produk sepeda motor yang terbilang bagus dan mumpuni. Apalagi untuk segmen mtoor sport yang mana memang kalau di indonesia itu banyak yang suka dan menggemarinya. Terlebih lagi kelas 150cc.

Nah di segmen 150cc ini honda indonesia memiliki sepeda motor yang diandalkan salah satunya adalah honda verza 150. Motor berkapasitas mesin 150cc menjadi pendamping dari honda cb150r facelift untuk bisa bertarung dikancah otomotif nasional. Motor ini di indonesia melaan yamaha byson fi buatan pabrikan garputala yamaha.

Sepeda motor ini sendiri jika dibandingkan dengan cb150r memang terbilang kalah baik dari tampilan maupun fitur namun meski demikian motor ini tetap banyak peminantnya dan termasuk laris manis untuk pasar indonesia. Motor ini di tahun 2016 silam saja memiliki penjuala yang termasuk sangat tinggi.

Dilansir dari situs motorcomcom harga honda verza sendiri terbilang cukup terjangkau yakni ada di sekitar 18 jutaan sampai yang tertinggi ada di angka 19 jutaan rupiah. Motor sport ini tercatat sudah malang melintang di indonesia. Motor honda terbaru ini sangat bagus dan banyak peminatnya.

Motot honda terbaru di indonesia masih banyak lainnya bukan cuma honda verza ini saja seperti yang ada di http://motorcomcom.blogspot.com/2016/12/motor-honda-terbaru.html masih ada beberapa lah yang perlu untuk kalian semuanya pada ketahui bersama. Motor honda verza memang menjadi andalan honda indonesia di kelas 150cc dan tak perlu diragukan lagi karena sampai sekarang pun masih ada dan dijual di indonesia.

Honda verza 150 dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 150cc yang tangguh dan mumpuni. Masih mengusung teknologi SOHC namun sudah menggunakan teknologi canggih injeksi PGM FI dari pabrikan honda. Motor ini punya akselerasi yang terbilang cepat di kelasnya yakni untuk menempuh jarak 0 sampai 200 meter cuma dibutuhkan waktu 11,2 detik saja.

Kemudian untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri itu ada di 48 km/liter termasuk sangat irit sekali di kelasnya. Motor ini menjadi pilihan motor sport 150cc indonesia dalam kategori cepat dan juga irit bahan bakar.

Wujud Asli Suzuki GSX 250R 2017

suzuki-gsx-250r

Setelah cuma diberikan renderan, spyshot dan macam macam akhirnya sekarang yang nampak ke kita semua adalah wujud asli dari suzuki gsx 250r. Ya sobat otomotif, motor suzuki gsx 250r akhirnya diriilis juga dengan penampilan atau wujud yang bisa kita lihat dengann kasat mata. Dan kesimpulan yang didapatkan ketika melihat, ya tentu ini sesuai dengan renderan yang ada dan memang desainnya keren dan juga sporty abis.

Peluncuran perdana motor ini sebenarnya agak meleset dari perkiraan yanga da. Pasal nya dari berbagai spekulasi media, motor terbaru suzuki 250cc ini baru akan muncul saat di EICMA auat INTERMOT 2016. Tapi eh malahan, motor ini bukannya meluncur seperti yang diberitakan, malahan motor ini rilis pertama kali di negeri cina pas saat cina lagi ngadain china motorcycle show.

Suzuki gsx 250r menjadi lawan baru yang akan menantang kawasaki ninja 250 fi di kelas 250cc. Tak cuma dengan jagoan kawasaki itu saja, motor ini juga akan melawan motor lainnya yang juga sekelasnya yakni sama yamaah yzf r25 dan juga honda cbr250rr. Motor ini menjadi motor full fairing pertama suzuki di kelas seperempat liter dunia.

Sebagai motor baru cita rasa motor gsx r suzuki memang sangat terasa di motor ini. Bagian depan masih saja menggunakan lampu tunggal. Khas banget dengan gsx r600, gsx r700 dan lain lain. Namun katanya sih motor ini mengadopsi desain dari gsxrr1000. Itu loh sobat, motor ssupersport yang rilis baru baru saja di tahun 2016 silam.

Ketika diluncurkan banderol motor ini masih belum ketahuan. Namun andaikata di indonesia tentunya harganya itu gak akan beda jauh sama harga kawasaki ninja 250 fi ataupun motor kelas 250cc lainnya. Tapi untuk sekarang tak perlu penasaran lagi kok, karena kabarnya dari http://motorcomcom.blogspot.com/2016/12/harga-suzuki-gsx-250r.html harga suzuki gsx 250r 2017 ini kalau dirupiahkan ada di sekitar 61 jutaan rupiah.

Yah kalau di indonesia setidaknya hampir samalah dengan harga kawasaki ninja 250, hnda cbr250rr dan yang lain lain. Suzuki motor indonesia mungkin saja suatu saat membawa motor ini masuk ke indonesia.

Yamaha Indonesia Rilis Skutik Tiga Roda Tricity 155

tricity-155-baru

Pasar motor matic indonesiamakin hari memang makin menjanjikan saja, makanya banyak perusahaan yang mengincar pasar ini. Dan bahkan setelah sudah populer sekali pun terus melakukan gempuran supaya makin kuat. Contoh saja, yamaha motor indonesia. Pabrikan yang menggunakan logo garputala ini terus merilis skutik baru dengan harapan makin kokoh berada di puncak.

Tercata sobat otomotif, pabrikan ini sudah membawa produk anyar mereka bahkan sebelum tahun 2017 sekarang ini. Dan salah satunya yang menarik sekali untuk diketahui adalah motor yamaha tricity 155. Motor dengan tiga buah roda ini resmi sobat, menjadi koleksi yamaha indonesia dan sekarang kalau pengen bisa langsung beli.

Yamaha indonesia rilis yamaha tricity 155 di gelaran IMOS 2016. Gelaran yang selalu diadakan tiap 2 tahun sekali itu memang jadi tempat yang pas banget untuk merilis produk baru. Yamaha pun memanfaatkannya dengan sangat baik sekali. Tak cuma tricity indonesia saja yang di bawa masuk ke indonesia oleh YMMI, namun banyak juga yang lainnya seperti xmax 250, tmax dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ketika diluncurkan, yamaah indonesia masih menutupi berapa harga yang dipatok untuk motor roda tiga ini. Namun meski demikian masih ada bocorannya kok tentang harga yamaha tricity 155 ini nantinya di indonesia. Seperti informasi mengenai motor ini yang didapat dari http://motorcomcom.blogspot.com/2016/11/harga-yamaha-tricity-155.html menyatakan bahwa nantinya di indonesia harga tricity indonesia dikisaran 66 juta rupiah.

Harga tersebut mahal juga ya sobat?. tapi kalau memang baru pertama kali dan belum denger apa apa, tentu hal itu wajar jika kamu semua menganggap itu mahal. Namun yang jelas itu setara dengan kualitas yang diberikan. Bagaimana tidak sih sobat? lha motor ini memang belinya impor utuh dari luar negeri makanya banderolnya itu mahal.

Untuk impornya kabarnya berasal dari yamaha thailand. Dengan kuota impor pertama itu hanya 30 unit saja. Dan nantinya kalau misalkan banyak juga orang indonesia yang sudak dengan motor dengan tiga roda ini yamaha indonesia akan nambah lagi kuotanya yang disediakan biar makin mencukupi.

Inilah Fitur Yamaha XMAX 250, Calon Pendamping NMAX dan TMAX

yamaha-xmax-250-indonesia

Kini masyarakat indonesia bisa semakin berbahagia . Pasalnya yamaah motor indonesia melengkapi koleksi motor matic nya yang ada di tanah air. Bukan matic sembarangan lho sobat. Melainkan motor matic yang sudah punya nam besar bahkan untuk pasar otomotif internasional. Ialah yamaha xmax 250 sobat otomotif.

Motor yang masuk di keluarga max series yang terkenal di dunia itu, kini sudah mengaspal di indonesia. Memanfaatkan momen gelaran IMOS 2 tahunan in donesia, motor ini resmi sekarang sudah bisa dinikmati oleh orang indonesia. IMOS terakhir di tahun 2016 bukan cuma menyuguhkan motor xmax 250 saja, tapi ada juga motor lainnya yang turut hadir pula yakni tricity 155, tmax dan masih ada yang lainnya.

Yamaha xmax 250 mengusung desain keren meskipun notabennya itu motor matic yang sebenarnya lebih untuk kenyamanan berkendara. Desainnya sporty dan terkesesan elegan dan mewah saat di perhatikan dengan seksama. Motor ini mirip dengan yamaha xmax 125, yamaha xmax 400 dan yamaha xmax 300. Dari tampilannya sih, namun untuk ukuran maupun fitur ada yang sedikit berbeda.

Ngomongin fitur, tahukah kamu semuanya sobat otomotif. Fitur apa saja yang ada di motor dengan tubuh besar ini? nah kalau belum tau tak apa akan segera saya kasih tahu kok. Tenang saja dan siap siap untuk mengentahuinya saja. Seperti yang di dapat dari http://motorcomcom.blogspot.com/2016/12/harga-yamaha-x-max-250.html ternyata eh ternyata motor dengan tubuh besar ini punya beberapa fitur unggulan.

Diantaranya itu sobat motor ini memakai lampu besar dan tajam dibagian depan. memang secara penampakan belum mengusung lampu LED melainkan masih saja pakai halogen. Namun ada sedikit pemanis yang diberikan oleh pabrikan yamaa yakni dengan LDR yang sudah mengusung LED.

Keren sekali apalagi kalau di malam hari. Selanjutnya ada fitur yang tak boleh kalian untuk lewatkan. Yakni motor yamaha xmax indonesia ini memiliki kapasitas bagasi yang luas sekali. Bahkan saking luasnya itu kamu itu bisa nampung banyak banget barang bawaan. Bahkan 2 buah helm sekaligus kamu masukkan bisa muat kok sobat otomotif.

 

Cara Membuat Kikil Sapi Spesial Enak Ala Rumahan

kikil-sapi
kikil sapi

Kikil sapi mungkin sebagian besar orang sudah pada tahu apa itu. Tapi tahukah kalian meskipun terkadang kaki atau kikil sapi ini tak berguna dan bahkan ada juga yang dibuang, namun tak ada yang menyangka ternyata makanan ini bisa diolah menjadi sajian yang enak dan menggugah selera.

Dengan menggunakan resep kikil sapi spesial bahan yang awalnya dianggap tak berguna menjadi santapan yang berguna dan punya nilai jual yang lumayan tinggi. Kikil sapi ini banyak di jadikan sebagai hidangan untuk menu acara besar atau sekedar sebagai konsumsi sendiri.

Hidangan yang boleh dikatakan sangat unik ini banyak sekali yang suka , namun sebagian besar berasal dari kalangan orang dewasa. Karena kalau anak kecil memang cenderung enggan kalau disuruh untuk mengkonsumsi makanana unik satu ini. Kikil sapi selain enak juga memiliki banyak kandungan gizi yang baik bagi tubuh kita.

Bahan-bahan

3 kg kikil
3 bungkus santan kara kecil
4 batang sereh (memarkan)
4 ruas lengkuas
7 lembar daun salam
2 sdm garam
2 sdm gula pasir
3 sdm gula jawa
5 sdm air asam jawa
2 sdm penyedap rasa
3 buah tomat (potong2)

Bumbu halus :

15 buah cengkeh
8 buah cabe kriting
8 buah cabe rawit merah
3 buah biji pala
2 sdm ketumbar
4 buah kemiri
2 ruas jahe
5 ruas kunyit
2 sdt merica
4 sdt jintan
3 siung bawang merah
3 siung bawang putih

bahan tambahan :

3 sdm kecap manis (boleh lebih)

Cara membuat hidangan kikil sapi:

  1. Potong2 kikil yang sudah disiapkan , kemudian rebuslah selama kurang lebih 60 menit kemudian tiriskan dari air.
  2. Tumis sampai harum bumbu yg sudah di haluskan sebelumnya, lalu masukan daun salam, sereh, lengkuas, garam dapur, gula pasir, air asam jawa, penyedap rasa dan tunggu saja sampai benar-benar harum baunya.
  3. Masukanlah santan kelapa yang sudah disiapkan dan air bersih secukupnya. kemudian aduk sampai rata.
  4. Masukan kikil yang sudah direbus sebelumnya lalu selanjutnya, aduk sampai rata dan cicipi rasanya apa sudah enak apa belum.
  5. Tunggu sampe air nya pada surut, kemudian angkat saja dan sajikan selagi hangat.

Demikian sobat resep dan cara membuat kikil sapi yang enak dan lezat abis dan bisa anda anda semunya mempraktekkannya dirumah kalian. Oh ya jangan lupa untuk selalu membaca informasi di blog ini sobat. Karena disini kalian bisa mendapatkan indoemasi seputar dunia ini yang lagi trend dan lagi hangat di bicarakan. Baca juga mengenai super mario run.

Super Mario Run Resmi Dirilis Oleh Nintendo Untuk Iphone

super-mario-run
Super Mario Run

Informasi penting dari Nintendo, bahwa developer game terkenal tersebut telah mengumumkan tanggal peluncuran untuk game Super Mario yang paling terbaru untuk iPhone.

Super Mario Run akan dirilis di Apple App Store pada 15 Desember dengan pengguna harus membayar setidaknya 10 dolar untuk permainan yang lengkap.

Nintendo, yang mengumumkan tie-up bulan lalu, melihat saham melompat dengan sebanyak 5%. Ia berharap untuk membangun keberhasilan global yang pergi Pokemon app dari awal tahun ini.

Tetapi karena Pokemon gratis untuk men-download, analis mengatakan itu tidak menghasilkan uang bagi perusahaan sebanyak itu bisa dilakukan.

Smartphone adalah industri game tercepat sumber pendapatan dan perusahaan Jepang telah dikritik karena lambat pada pengambilan.

Super Mario Run akan meluncurkan secara bersamaan di 151 negara yang berbeda, mengatakan Nintendo. Sementara permainan, di mana Mario berjalan secara otomatis dan pemain mengontrol melompat Nya dengan menekan layar, eksklusif untuk iPhone tahun ini, Nintendo mengatakan itu akan merilis pada Android pada 2017.

Cara Membuat Peyek Udang Renyah dan Tahan Lama

Peyek udang menjadi salah satu pangan atau lebih tepatnya makanan yang biasanya dikonsumsi oleh masyrakat indonesia. Peyek udang itu bagaimana ya merupakan makanan yang sederhana namun tak mungkin rasanya bisa dipisahkan dari orang indonesia. Makanan ini sudah tersebar di hampir seluruh wilayah di indonesia dari ujung barat dan ujung timur ada makanan ini meskipun mungkin penamaannya itu berbeda-beda.

peyek-udang-renyah

Peyek udang itu enak sekali kalau dimakan. Baik saat sendiri atau pakai nasi saja, atau ketika peyek udang ini dijadikan pelengkap kaya kerupuk saat makanan makanan utama seperti pecel, soto, dan makanan-makanan lainnya. Peyek udah angat gurih dan juga renyah sehingga enak sekali saat disantap. Membuat kita semakin lahap saat makan.

Peyek udang seperti yang sudah diketahui bahwa makanan ini itu sudah lama adanya. Entah ya kapaan masuknya namun pas masih kecil, nenek kita itu sudah makan peyek udang dan membuat kan kita makanan yang renyah dan krispy ini. Peyek udangĀ  ini terbuat dari adonan tepung yang lalu dibuat untuk melekatkan udang. Udang yang digunakan biasanya udang rebon atau kadang jug pakai udang yang besar.

Peyek udang kalau dimakan itu lezat dan sedap banget. Tak hanya bisa membeli saja kalian bisa juga membuat makanan ini di rumah kalian sendiri. Untuk mewujudkan hal tersebut berikut ada resep peyek udang renyah yang disadur dari blog masakan yakni buletinresep. Yang tentu saja sudah di sesuaikan dan sedikit diubah-ubah setidaknya menghargai bagi yang punyanya.

Resep Peyek Udang
Bahan utama:

3 kg udang segar ukuran kecil, buang bagian kepalanya lalu cuci bersih
3 butir telur ayam, pecahkan dan kocok lepas ( tidak pakai juga tak apa-apa )
150 gram tepung kanji ( tapioka )
150 gram tepung beras
Air bersih secukupnya
Minyak goreng secukupnya

Bumbu yang perlu dihaluskan:

7 siung bawang putih
5 sendok teh ketumbar
25 butir kemiri
4 ruas jari kencur
4 sendok teh garam dapur

Cara membuat peyek udang enak dan renyah yakni:

Langkah pertama, ambil satu buah wadah, mangkuk juga boleh. Kemudian masukkan tepung beras dan juga pakai tepung tapioka. Aduk rata
Kemudian tambahkan lah bumbu halus, lalu aduk rata kembali.
Setelah itu masukkan telur yang sudah dikocok kocok sebelumnya ke campuran tepung tadi.
Tuangkan air bersih sedikit demi sedikit, sambil diaduk-aduk pakai lah sendok. Hentikan pemberian air jika adonan sudah pas banget ( tak terlalu encer dan tidak terlalu kental Masukkan udang dan aduk-aduk lah sampai merata.
Kalau sudah kaya begini, panaskan minyak. Setelah panas, ambil adonan itu udang pakai sendok. Lalu taruhlah di minyak panas dan rata ratakan saja pakai sendok. Lakukan semua berulang sampai ada beberapa ya peyek di wajan. Lakukan berulang sampai semua adonan habis lah.

Honda CBR250RR Dipamerkan di Sirkuit Sepang Malaysia

Honda CBR250RR resmi meluncur di indonesia pertahun 2016 bulan yang lalu. Dengan membawa spek luar biasa dikelas 50cc serta hadir dengan desain yang sangat agresive dibandingkan lawan-lawannya motor sport ini memberikan angin segar baru bagi para pecinta otomotif indonesia serta dunia.

Meski sekarang dari berbagai media menyebutkan bahwa harga honda cbr250rr bekas masih belum diumumkan, namun tak dipungkiri jika antusiasme masyarakat akan kedatangan motor sport ini memang sangatlah tinggi. Bahkan bukan di tanah air saja, namun hingga sampai negara tetangga malaysia. Motor sport ini sudah dipamerkan di sirkuit sepang malaysia.

cbr250rr-sepang

Seperti informasi yang didapatkan baru baru ini bahwa kenyataanya memang produksi semua baru Honda CBR250RR PT Astra Honda Motor (AHM) menarik perhatian penggemar balap di Honda stan, Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, ketika itu diadakan MotoGP Racing (10/30/1999).

Dua unit 2-silinder berdiri untuk mengandalkan semua keunggulan dan fitur milik yang canggih di kelasnya. Unit adalah versi standar merah, balap dan lain versi modifikasi dari Cowboy bertema gaya.

Cbr250rr dipamerkan serta jajaran mesin Honda premium yang membawa filsafat “kontrol” sebagai prototipe dan motor replika supersport versi jalanannya, RC213V-S.

GM pemasaran perencanaan dan analisis Divisi AHM Augustine Indraputra menyatakan wanita senang ketika antusias penggemar Motorsport menyambut penciptaan mesin bangsa negara, dan juga dari luar negeri seperti terlihat di Sepang.

“Kami ingin menjaga mesin ini mimpi untuk birders sana dari luar negeri. MotoGP, Sepang adalah salah satu dunia balap kegiatan kita mempertimbangkan menanggapi sesuai Honda lovers keingintahuan dari berbagai negara, “kata Indra.

Baru Honda CBR250RR semua layak perhatian, karena mesin ini memiliki banyak keuntungan lebih dari pesaing. Dari alat pacu jantung, sepeda ini membawa 250 cc mesin jenis cairan radiator 2 paralel silinder, menggelayut dalam bingkai kompak teralis.

Jumlah energi yang telah tersembunyi EH sekarang terkena, yaitu mencapai 36.2 tk @ 12,500 rpm dan maksimum torsi 22,5 Nm pada rpm 10.500. CBR250RR Honda semua baru juga menjadi model yang paling ringan di kelasnya dengan berat 165 kg dan 168 kg untuk tipe standar untuk tipe ABS.Produksi semua baru Honda CBR250RR PT Astra Honda Motor (AHM) menarik perhatian penggemar balap di Honda stan, Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, ketika itu diadakan MotoGP Racing (10/30/1999).

Menurut data resmi dari UM, CBR250RR Honda semua baru dapat menghasilkan daya maksimum 27,1 kW (36,8 PS) / 12,500 rpm dan maksimum torsi hingga 22,5 Nm (kgf m 2,29) / 10,500 rpm berkat penyematan 250cc cairan didinginkan 8-katup paralel twin DOHC 4 tak silinder dari generasi terakhir.

Nya terbaru adalah model untuk informasi semua baru Honda CBR250RR ringan di kelasnya dengan berat 165 kg untuk tipe standar (STD) dan 168 kg untuk jenis ABS terima kasih penyematan terbaru teralis bingkai dan mesin kompak.

Mesin membawa out berisi mampu bergerak sepedamotor diam up untuk 200 meter dalam detik 8,65. Depan dari pengumuman harga resmi karena keluar minggu depan, sepeda ini telah diperkirakan Rp 60-70 juta.