Inilah Sosok Calon Honda CBR1000RR Fireblade Terbaru 2017

cbr1000rr

Setelah melihat mata-mata dua gambar pertama dari baru dan sangat diantisipasi Honda CBR 1000 RR 2017, adalah masalah waktu yang bocor gambar baru di detail dari superbike Jepang baru. situs carplace punya lebih banyak gambar di jalur Fireblade 2017 selama foto pribadi dan sesi video yang dilakukan di Kroasia, khususnya pada sirkuit Grobnik.

Foto-foto baru ini menegaskan apa yang Anda sudah mengantisipasi Senin: desain depan Fireblade 2017 akan sangat mirip dari Honda CBR 250RR 2017, sebuah model yang pada gilirannya terinspirasi oleh garis-garis konsep ‘Cahaya berat Super Sport’ yang Honda menunjukkan terakhir Tokyo Motor Show.

Sementara lampu ditutupi dengan lakban, itu jelas bahwa desain mereka mirip dengan dia adik kecil 250 cc, dengan todocircuito dua atas LED Strip yang membuat fungsi daylight dan dua lampu di bawah jalan dan persimpangan lampu, solusi yang sudah di depan Ducati tahun lalu dengan Panigale 1199 nya.

Knalpot disimpan di sisi kanan, meskipun itu menunjukkan banyak bulkier akibat Euro4, Peraturan ketat di bagian gas. Apakah Anda ingat knalpot ganda sisi dari 959 Panigale? Di sini adalah sesuatu yang mirip, meskipun Honda telah diselesaikan dengan peredam unik yang terbuat dari titanium.

Garpu depan tampaknya yang sama yang digunakan oleh model saat ini, Showa besar Piston garpu, daripada baru keseimbangan gratis garpu naik 2016 ZX-10R Ninja dengan setiap kamera terkompresi nitrogen yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan secara terpisah kompresi dan rebound setiap batang. Jangka lengkung rem radial, Tokico merek, identik, seperti velg aluminium Fireblade saat ini.

Struktur chassis – ganda girder aduk – dan swingarm belakang juga tampaknya mempertahankan bentuk model sebelumnya, meskipun tidak mungkin untuk menebak Apakah Honda telah membuat penyesuaian dalam ukuran mereka untuk meningkatkan menguji coba Fireblade baru untuk foto-foto. Apa Apakah berubah adalah subframe belakang, pasti terikat oleh bentuk-bentuk baru colin, sekarang lebih minimalis dan agresif.

Mesin untuk tidak mengatakan banyak. Jika kita percaya informasi terbaru yang disediakan oleh MCN – mengutip sumber-sumber internal Eropa – Honda, merek Jepang akan telah berubah banyak bagian internal untuk mengurangi gesekan, telah didesain ulang airbox dan udara asupan dan bekerja benar-benar pada sistem injeksi bahan bakar elektronik untuk meningkatkan pengiriman kekuasaan di kisaran RPM.

Iklan